Senin, Mei 04, 2009

iPod Alternatif (SanDisk SanSa)


LONDON - Posisi Apple iPod sewaktu-waktu bisa saja tersingkir. Apalagi perusahaan gadget berlomba-lomba membuat perangkat pemutar MP3 dengan harga terjangkau namun tetap dengan kualitas juara.

Salah satu pesaing Apple iPod kali ini adalah Sansa Clip besutan SanDisk. Meski disinggung sebagai produk sampingan, namun perusahaan yang biasanya berkecimpung di pasar flash memory card ini tidak main-main dalam membekali kemampuan alat pemutar musik mininya.

Karena harga terjangkau namun tetap memiliki kehandalan, Sansa Clip memdapat rating tertinggi sebagai produk pemutar musik alternatif yang difavoritkan kosumen selain iPod Apple. Hasil poling ini merupakan pilihan dari ribuan konsumen yang ikut memberikan suara pada Reevoo's Customer Choice Awards.

Sansa Clip memiliki kapasitas sebesar 8GB yang bisa menyimpan sebanyak 2.000 lagu dalam format MP3. Perangkat ini dengan harga lebih murah setengahnya dari harga iPod Apple.

"Memang, Apple menawarkan produk dengan manfaat dan keunggulan tersendiri, namun sekarang ini konsumen lebih memilih mendapatkan keuntungan maksimal dengan pengeluaran seminim mungkin. Untuk hal ini, Sansa Clip menawarkan kualitas bagus dengan harga yang bisa kompromi," ujar Sam Bostock dari Reevo.com yang dikutip dari Telegraph, Senin (4/5/2009).

Beberapa pendapat dari pemilik Sansa Clip yang diposting dalam polling menggambarkan perangkat mungil ini memiliki kemampuan memutar musik yang lebih baik ketimbang iPod dan mereka menampakkan rasa puas karena telah memilih Sansa Clip.

0 komentar:

Posting Komentar

Teman-teman isi komentarnya donk???